Wednesday, June 27, 2012

Cara membuat blog dari awal


Kali ini tutor blogger akan memberikan tips membuat blog dari awal agar blogger newbie paham dan mengerti pentingnya membuat blog agar cepat terindex oleh google. Cara membuat blog dari awal sangat lah mudah asal kalian jeli dalam memahami pengenalan blog dan internet.

Pertama yang kita harus pahami adalah bagaimana blog kita cepat terindex oleh google, tidak ada copy paste kalau pun memang harus copy paste silahkan cantumkan sumber dari mana kalian mengcopy paste artikel tersebut, karena google akan menganggap artikel kalian melakukan pembajakan dan google akan melihat artikel tersebut dengan artikel yang kalian Copas dari tanggal dan waktu, bila artikel kalian lebih baru maka google menganggap artikel yang kalian Copas adalah yang asli.

Hal yang perlu kalian perhatikan juga adalah template atau tema blog kalian, sebelum membuat blog silahkan memilih beberapa template yang pas dan cocok agar kelak setelah blog jadi kalian tidak perlu ganti template lagi, karena template akan mempengaruhi index google, karena yang terbaca oleh google dengan blog awal kalian tidak sama.

Pahami pentingnya webmaster dan analytic dalam tahap awal membuat blog, karena blogger mengharuskan kalian memasang kedua element diatas agar blog kalian terdaftar sebagai bagian dari google, karena code yang kalian dapat dari analytic harus kalian pasang ditubuh blog kalian sebagai media google membaca blog kalian dalam index.

0 comments:

Post a Comment